post image
KOMENTAR
Arus dukungan bagi Susilo Bambang Yudhoyono bertarung sebagai calon  ketua umum Partai Demokrat terus bertambah. Jelang H-1 Kongres Luar Biasa, dukungan bagi SBY makin besar dan tak terbendung. Dukungan kali ini disampaikan Demokrat Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.

"Muarojambi sudah satu suara, kami tinggal tunggu SBY bilang ya saja," kata Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Muarojambi, Muslim Yahya, kepada wartawan, Jumat (29/3/2013).

Muslim mengutarakan pertimbangannya mendukung SBY. Menurut dia, SBY figur yang bisa mengembalikan citra, elektabilitas dan kejayaan Partai Demokrat yang beberapa tahun terakhir terjun bebas karena kasus korupsi yang menyeret sejumlah kader.

"Tidak ada lagi saya kira figur seperti itu," katanya.

Dia menampik SBY tidak akan bisa menjalankan tugas karena saat ini dia menjadi ketua majelis tinggi, ketua dewan pembina dan ketua dewan kehormatan Demokrat dan juga sebagai kepala negara. Dia mengatakan di luar negeri juga banyak perdana menteri yang memimpin partai.

"Megawati juga dia dulu sebagai Presiden dan sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan. Tidak ada salahnya SBY jadi Ketum," kilahnya. [rob]




Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa