post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Sumut H Hardi Mulyono SE MSp mengatakan kinerja dewan pengawas PDAM Tirtanadi mengecewakan dan tidak sesuai dengan harapan. Ia mendukung jika Gubsu Gatot Pudjo Nugroho mengevaluasi dan mengganti para dewan pengawas tersebut.

"Tidak optimalnya kinerja Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi itu, memang bukanlah hal mengherankan. Pasalnya, mereka yang duduk pada posisi tersebut, sama sekali tidak memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksinya)," kata Politisi Golkar ini kepada wartawan di gedung dewan, Rabu.

Menurut Hardi, demi kebaikan kinerja jajaran Direksi dan karyawan PDAM Tirtanadi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan, perlu segera dilakukan rekrutmen Dewan Pengawas yang lebih profesional dan memahami tugas pokoknya.

"Diharapkan orang-orang yang direkrut dan dipercayakan menjadi Dewan Pengawas adalah mereka yang dikenal clean, paham dengan seluk-beluk permasalahan dan manajerial air minum, atau setidaknya mereka yang pernah bekerja di PDAM Tirtanadi," kata anggota Komisi B ini.

Selama ini, kata Hardi, dalam berbagai kesempatan bertemu dengan masyarakat, masih sering muncul keluhan seputar kualitas air minum pasokan PDAM Tirtanadi, yang belum memuaskan sekitar 480 ribu pelanggan.  "Seharusnya masalah-masalah seperti ini, juga ikut dicari solusinya oleh pihak Dewan Pengawas dan memberikan masukan berbagai masukan kepada jajaran Direksi. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam