post image
KOMENTAR
Ida Farida, warga Kampung Tambelang RT 06/03 Desa Suka Rapih, Bekasi harus dilarikan ke RSCM Jakarta Pusat akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Tubuh perempuan berusia 35 tahun ini melepuh akibat dibakar oleh mantan suaminya sendiri, Jumat dini hari tadi.

Korban disiram bensin sebanyak 2 liter oleh mantan suaminya, Mardianto alias selang (35). Pasca kejadian, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Tambelang.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat korban sedang tertidur pulas sehabis pulang kerja. Tiba-tiba pelaku yang merupakan mantan suaminya itu menyiramkan bensin ke tubuh korban dan langsung menyulutkan api.

"Saya tidak tahu dia (pelaku) masuk, saya di ruang tamu, anak saya di kamar sudah tidur. Tidak lama anak saya teriak minta tolong dan api sudah gede," ungkap Masdi (65) orang tua korban, Jumat (29/3).

Mendengar teriakan itu, Masdi langsung berusaha memadamkan api dengan air, kemudian menarik korban keluar rumah agar api tidak menjalar ke bagian rumah lainnya.

Belum diketahui motifnya, namun diduga karena sakit hati korban enggan rujuk dengan pelaku. Keduanya telah menikah hampir 15 tahun lebih, namun sering sering terlibat cek-cok dan keributan hingga akhirnya berujung perceraian 8 bulan lalu.

Menurut Masdi, hubungan rumah tangga anaknya itu awalnya manis, tiba-tiba berubah menjadi pertengakaran setiap hari meski keduanya dikaruniai tiga orang anak yakni, Egi (15), Dwi (6) dan Reno (2). Hubungan keduanya pun akhirnya kandas. [rob]



Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum