post image
KOMENTAR
Kalah 4-1 saat menatang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Dortmund, dini hari tadi, tak membuat Real Madrid patah arang.

Justru skuat besutan Jose Mourinho tetap percaya diri. Apalagi di leg kedua nanti, Rabu (1/5) pekan depan, Los Blancos -julukan Madrid- akan menjadi tuan rumah.

"Ini akan sangat sulit di leg kedua. Tapi kami harus tetap percaya diri dan mencoba untuk bangkit," kata Kapten Real Madrid, Sergio Ramos usai pertandingan.

Bek Madrid itu lantas meyalahkan anggapan khalayak yang menyebutkan bahwa timnya akan mudah melaju ke final saat penarikan undian dan mempertemukan Dortmund di semifinal.

Baginya, melawan tim Jerman adalah hal yang paling sulit. "Banyak orang berpikir bahwa kami akan mudah ke final ketika bertemu Dortmund di semi final. Tapi ini adalah wakil Jerman yang kita bicarakan. Mereka adalah tim besar," katanya.

Ramos menyadari, kekalahan yang diterima timnya memang cukup telak. Penyebabnya adalah kurang siap menghadapi tekanan lawan. "Kami memang kurang siap," pungkasnya. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga