post image
KOMENTAR
Di ujung karir kepelatihannya di Real Madrid, Jose Mourinho harus kubur impiannya persembahkan trofi Liga Champion.

Walau menang 2-0, Los Blancos harus tersingkir di semifinal Liga Champions. Dortmund tetap unggul jadi 3-4. Sementara untuk lolos, Real Madrid butuh tiga gol tanpa balas.

Begitu pun, The Special One tetap memuji penampilan anak asuhnya. Ia mengatakan, pasukannya telah memberikan yang terbaik. "Para pemain saya telah memberikan segalanya," kata Mourinho usai laga.

Pria yang akrab disapa Mou itu juga memuji pendukung Madrid. Kata dia, dukungan itu terus mengalir sejak awal hingga akhir pertandingan.
 
Namun, Mou tak lupa melancarkan kritik pedas kepada wasit asal Inggris Howard Webb yang memimpin laga semifinal semalam.

Kegagalan Madrid melaju ke final menurut Mourinho tidak lepas dari keputusan Webb. Pria plontos itu dinilai Mourinho melakukan kesalahan dengan tidak memberikan tendangan bebas kepada Madrid serta mengusir bek Dortmund Mats Hummels yang menyentuh bola dengan tangan di dekat kotak penalti.

"Saya sangat sedih dan kecewa dengan salah satu wasit favorit saya, Howard Webb. Itu kartu merah untuk Hummels. Saya menyaksikannya. Pada momen itu dia bukan wasit, dia seorang manusia," ucap Mourinho.

Mourinho menilai Webb tak berani mencabut kartu merah karena merasa kasihan Hummels akan absen di partai final yang digelar di Wembley akhir Mei nanti. "Dia berpikir jika saya memberi kartu merah kepada Hummels, maka yang bersangkutan akan absen di final," ujar Mourinho seperti dilansir Marca. [rob]
 

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga