post image
KOMENTAR
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memperkirakan timnya bakal kesulitan menghadapi Borussia Dortmund dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions Eropa pekan depan.

Hal ini melihat hasil buruk yang didapat timnya dalam laga leg pertama Kamis (25/4/2013) dini hari WIB. Dimana kekalahan 4-1 dalam laga tandang di Jerman mengharuskan Madrid unggul lebih dari itu kala menjamu Dortmund di santiago Barnabeu.

"Ini akan sangat sulit di leg berikutnya di kandang tapi kami harus mengembalikan kepercayaan diri dan berupaya untuk bertindak," ujarnya usai laga leg pertama seperti dikutip situs resmi UEFA.

Seperti diketahui dalam laga dini hari tadi jala Madrid dibobol empat kali. Keempat gol tersebut lahir dari Robert Lewandowski yang berhasil menyarangkan bola di menit delapan, 50, 55 dan 66. Sementara satu-satunya gol balasan dari Madrid lahir di menit ke 43 lewat Cristiano Ronaldo.

"Saat hasil imbang di semifinal (leg pertama) membuat banyak orang berfikir ini akan mudah bagi kami  tapi ini kita berbicara mengenai tim Jerman, mereka sangat bagus," imbuhnya. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga