post image
KOMENTAR
Fans Madrid ternyata sangat geram dengan penampilan semua pemain saat dikalahkan Borussia Dortmund, Kamis dini hari.

Para fans pun memberikan nilai atas penampilan kepada 11 pemain yang menjadi starter dalam laga itu.

Hasilnya, hanya kiper Diego Lopez yang mendapatkan nilai 6,6. Dia dianggap sudah tampil maksimal untuk menjaga gawang Madrid, meski kebobolan empat gol.

Dalam beberapa kesempatan, kiper yang gabung pada Januari ini sempat beberapa kali memblok tembakan pemain Dortmund. Hanya, Robert Lewandowski yang tak mampu dibendungnya sehingga kebobolan empat kali. Penyelamatan penting diantaranya dilakukan saat menahan tembakan Marco Reus dan Gundogan.

Setelah Lopez, pemain lain yang "lumayan" mendapatkan nilai bagus adalah Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Keduanya sama-sama mendapatkan nilai 4,3.

Yang terburuk versi fans adalah nilai Pepe, 1,4. Ini paling rendah dan jauh dibawah pemain-pemain lainnya yang rata-rata berkisar di angka 2. Pepe dianggap tak cakap membendung tembakan Robert Lewandowski yang memang menjadi tugasnya di pertahanan.

Sedangkan Mourinho terselamatkan dari cap terburuk. Dia mendapatkan nilai 2,2 dari fans.

Poin-poin untuk pemain lainnya yaitu Sergio Ramos (2,9), Xabi Alonso (2,2), Oezil (2,2), Higuain (2,9), Di María (2,8) atau Benzema (2,1). Fabio Coentrao mendapatkan nilai lumayan (3,3), Khedira (2,5), Modric (2,2) dan Kaká (2,0). Nilai rata-rata pemain Madrid di pertandingan melawan Borussia Dortmund yaitu 2,9. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga