post image
KOMENTAR
Kabar Jose Mourinho akan berlabuh ke Chelsea semakin mendekati kebenaran. Pelatih Real Madrid itu konon sudah mencapai kesepakatan dengan bos Chelsea Roman Abramovich akan kembali ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Pria Portugal itu juga dikabarkan sudah memberikan daftar nama pemain-pemain yang ingin dibelinya musim panas nanti. The London Evening Standard melaporkan bila striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski merupakan pemain yang paling ingin didatangkan Mourinho.

Saking ngebetnya Mourinho memiliki Lewandowski, eks pelatih Inter Milan itu rela kehilangan mesin gol Atletico Madrid Radamal Falcao Garcia yang sebelumnya sering dikaitkan dengan Chelsea. Memang mustahil Chelsea mendatangkan Lewandowski dan Falcao sekaligus karena harga kedua pemain itu sangat mahal.

Chelsea diketahui juga ingin membeli playmaker Malaga Isco, gelandang Everton Marouane Fellaini hingga palang pintu Schalke 04 Kyriakos Papadopoulos.

Untuk mendapatkan Lewandowski, Chelsea akan mendapat persaingan sengit dari Bayern Muenchen dan Manchester United yang juga ingin memboyong pemain asal Polandia itu.

Mourinho diyakini akan berusaha keras merayu Lewandowski untuk memilih Chelsea. Mourinho telah mengirimkan SMS kepada Lewandowski dan agennya.

Jose Mourinho dikabarkan telah setuju untuk kembali berlabuh di Stamford Bridge, London, di musim depan. Akan tetapi, baik kedua klub, Real Madrid dan Chelsea baru akan resmi merilis proses perpindahan Special One pada 1 Juli mendatang.

Artinya, sebelum tanggal tersebut tiba, kedua klub tidak akan mau memberikan konfirmasinya soal baliknya Mourinho ke Liga Premier Inggris.

Adalah The Sun yang melansir kabar tersebut. Mourinho yang terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai 30 Juni 2016 diklaim telah setuju dengan besaran gaji yang disodorkan The Blues, yaitu senilai 10 juta pound atau sekitar Rp 145 miliar per musimnya. [rob]




Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga