post image
KOMENTAR
Akibat peralihan kursi kepelatihan di kubu Manchester United, banyak pengamat sepak bola menyangsikan kemampuan The Red Devils untuk tampil baik di musim ini. Kapabilitas David Moyes yang menggantikan Alex Ferguson di kursi pelatih menjadi kekuatiran akan penampilan pasukan Old Trafford itu.

Man-U pun akhirnya tidak masuk dalam daftar unggulan di liga domestik dan liga eropa.

Jelang big match lawan Chelsea dini hari nanti (27/8), pengamat juga tidak terlalu yakin Moyes bisa mengamankan tiga poin lawan rival utamanya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, manajer asal Skotlandia menanggapi santai dan mengaku nyaman berada di posisi underdog.

"Saya merasa cocok berada di posisi tidak diunggulkan untuk meraih gelar. Saya juga terus mendengar opini soal 'David Moyes berada di bawah tekanan', berbeda dengan manajer lain yang baru tiba di klub baru," ungkap Moyes kepada Daily Star.

Dikatakan pilihan Sir Alex itu, bahwa posisi tidak diunggulkan dalam laga  lawan pasukan besutan Jose Mourinho itu justru menjadi tantangan baginya.

"Justru kondisi seperti ini membuat saya nyaman. Saya akan bertarung untuk membuktikan hal tersebut salah dan tanpa banyak bicara akan menguasai pekerjaan baru saya," ujar dia. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga