post image
KOMENTAR
Kemenangan Chelsea 1-0 atas Manchester City pada pertandingan lanjutan premier league di Etihad Stadium, Selasa (4/2/2014) dini hari tadi, langsung membuat para pemain dan pelatih Jose Mourinho jumawa.

Mereka langsung menyebutkan jika kemenangan tersebut sebagai pembuktian bahwa chelsea masih menjadi tim yang terbaik di ranah sepak bola Inggris.

"Hari ini kami menang karena kami tim terbaik," ungkap Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.

Komentar yang sama juga dilayangkan oleh Kapten Chelsea, John Terry. Anak emas Jose Mourinho ini menyebutkan kemenangan mereka membuktikan jika mereka memiliki karakter dan mental yang lebih hebat dibandingkan City. Kemenangan ini menurutnya karena mereka terlebih dahulu mempelajari kekuatan dan kelemahan para pemain City.

Kami menyediakan waktu beberapa hari untuk mempelajari kekuatan dan kelemahan mereka, itu yang menjadi ciri khas Jose Mourinho," kata Terry seperti dikutip Sportmole, Selasa (4/2/2014).

Kemenangan Chelsea atas Manchester City ditentukan melalui gol yang diciptakan Branislav Ivanovic pada menit 31. Kemenangan ini sekaligus menghentikan rekor kemenangan tandang yang Manchester City dan mengantarkan Chelsea menduduki peringkat 3 klasemen sementara dengan peroleh poin 53. [rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga