post image
KOMENTAR
Ormas Persatuan Indonesia (Perindo) akan dideklarasikan di Sumut pada Rabu (15/5/2013). Deklarasi dirangkai dengan pengukuhan pengurus DPW Perindo Sumut oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Ketua Panitia Deklarasi, Timur Panjaitan mengatakan, deklarasi digelar di Tanah Enam Ratus Medan Marelan yang disemarakkan dengan kegiatan bhakti sosial seperti donor darah.

"Aksi donor darah bekerja sama dengan PMI Kota Medan di Sekretariat DPW Perindo Sumut, Jalan Abdullah Lubis Nomor 55 Medan. Donor darah diikuti hingga 80 orang, yang merupakan anggota dan simpatisan Perindo Sumut. Selain para pengurus Sumut, Wakil Ketua Umum DPP Perindo, Drs Armyn Gultom MSi, juga turut mendonorkan darah," ujar Timur Panjaitan seperti dilansir MedanBisnis, Senin (6/5/2013).

Sementara soal kepengurusan DPW Perindo Sumut, menurut Timur, akan didominasi figur-figur muda. "Effendi Syahputra, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Sumut I Partai Hanura, diplot jadi Ketua DPW. Kami-kami yang muda ini membantu beliau di kepengurusan, dan ada juga kaum tua atau senior di jajaran pembina," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Drs Armyn Gultom MSi mengatakan, Perindo dihuni orang-orang muda yang ingin membawa gerakan perubahan di berbagai sektor kehidupan masyarakat. Menurut Armyn, Perindo menitikberatkan sasaran sosial dan ekonomi guna membantu persoalan bangsa dewasa ini.

"Perindo nantinya selain akan terus konsisten memberi bantuan sosial, juga akan disokong dengan akan berdirinya bank perkreditan rakyat dan koperasi rakyat. Melalui bank dan koperasi ini, usaha masyarakat golongan kecil khususnya, akan digiatkan sehingga menjadi entrepeneur yang handal, mandiri dan berdaya saing," tukasnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa