post image
KOMENTAR
OPPO sebagai salah satu brand terbaru dalam pasaran smartphone di Indonesia, hadirkan ponsel bagi yang budgetnya terbatas.

Produk dengan nama "Find Piano" ini bidik pasar di kalangan pemuda, baik dari kalangan eksekutif, mahasiswa dan mahasiswi.

Find Piano adalah smartphone dengan processor Dual core 1.0GHz, Android OS 4.1 Jelly bean. Ponsel pintar memiliki ukuran 123x63x9.9mm, serta menggunakan monitor LCD High Quality Screen 4 inch, dengan dimensi 800x480 IPS.

Ciri khusus dimiliki smartphone ini, yakni dengan smart dual sim. Untuk memanjakan pengguna dalam hal suara, seperti musik, Oppo menggunakan teknologi Dirac untuk audionya.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5mp pada bagian belakang dan 3mp dibagian depan. "sangat cocok sekali bagi mereka yang suka mengabadikan suasana, khususnya bagi traveller yang gemar berpetualang," ucap Kevin, Manajer Produk Oppo Indonesia, di Jakarta, Senin (6/5/2013).

Smartphone ini dapur pacunya mengandalkan RAM 512Mb. Sementara itu, untuk menyimpan data-data, find piano memiliki kapasitas memori internal sebesar 4GB dan bisa ditambah hingga mencapai 32GB dengan microSD.

Kevin menambahkan, dengan harga yang tidak mahal, mereka dapat merasakan berbagai kecanggihan feature smartphone OPPO yang dapat ditemukan di smartphone lainnya. Smartphone Find Piano ini dibanderol oleh OPPO Indonesia dengan harga Rp 1.999.000 dan harga tersebut sudah termasuk PPN. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle