post image
KOMENTAR
MBC. Drama penculikan yang dialami bandar narkoba (jenis sabu) Furkan Nurdin berakhir tragis. Nurainun yang merupakan istri Furkan, selain diancam dengan senjata tajam (pisau), korban juga mengaku telah diperkosa. Ironisnya, korban mengaku pemerkosaan itu dilakoni penculik sebanyak dua kali di penginapan Citra di kawasan Aksara.

"Saya diperkosa di dalam kamar Hotel Citra dua kali bang. Diancam pakai pisau leher saya. Karena si tersangka (Deni S Lubis) mau mempertemukan saya dengan suami saya. Makanya saya mau datang ke hotel itu bang. Eh rupanya saya malah diperkosa sama si penculik itu," ujar Nurainun di Mapolresta Medan, sesaat lalu.

Sementara saat dikonfrontir Deni S Lubis membantah melakoni pemerkosaan terhadap Nurainun.

"Enggak ada saya memperkosa isterinya itu pak. Saya hanya berada di dalam hotel sama dia (Nurainun) dan ngancam pakai pisau. Betul pak saya enggak ada perkosa isterinya itu pak," tutur Deni S Lubis.

Sebagaimana disiarkan MedanBagus.Com sebelumnya, bandar sabu Furkan terpaksa diculik 4 orang konsumennya lantaran ingkar janji.

Cerita berawal saat tersangka Deni S Lubis memesan 1 ons sabu kepada Furkan Nurdin seharga Rp20 juta. Uang sudah ditransfer tapi sabu yang dipesan pun tak kunjung diterima. Merasa ditipu, akhirnya Deni S Lubis cs memutuskan untuk menculik Furkan Nurdin dari kediamannya. [mag-2/ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal