post image
KOMENTAR
Tak terima dengan keputusan UEFA yang mengagalkan langkah runner-up Liga Serie A Italia, Napoli untuk menggelar pertandingan Liga Champions musim depan mendapat kecaman dari Presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini.

Zamparini memprotes larangan UEFA yang mempermasalahkan stadion milik Napoli, San Paolo yang dianggap tidak memenuhi standar pertandingan kelas Eropa.

"Tidak masuk akal bahwa ada birokrasi untuk menentukan kelayakan stadion untuk kita. Saya tidak mengerti mengapa San Paolo layak untuk Serie A dan tidak untuk Liga Champions." ujar Zamparini kepada Radio Kiss Kiss.

Dikatakan Zamparini lebih lanjut, dengan adanya larangan itu, dirinya siap melawan keputusan yang dikeluarkan Presiden FIFA, Sepp Blatter dan Presiden UEFA, Michael Plattini.

"Blatter dan Platini, mereka harus diberi pelajaran." ancamnya.

Pada musim depan, Napoli yang menduduki ranking kedua klasemen Liga Serie A akan bermain di kasta tertinggi Liga Eropa, Piala Champions. Namun, karena stadion miliknya dianggap tidak memenuhi standar untuk partai Liga Eropa, Napoli terancam gagal tampil di ajang bergengsi itu. Stadion San Paolo sendiri saat ini mampu menampung penonton dengan kapasitas 60.240 orang. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga