post image
KOMENTAR
MBC. Tahun 2012 Kota Medan sukses meraih Piala Adipura kategori Kota Metropolitan. Ini penantian panjang. Sebab terakhir kali ibukota provinsi Sumatera Utara mendapatkan Piala Adipura pada tahun 2005.

Sementara tahun ini berkat konsistensi kinerja dan semangat membangun kota yang terus terjaga baik, Kota Medan terpilih sebagai nominator untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan sangat membanggakan lagi yakni Piala Adipura Kencana.

''Bagi kami kunjungan ini sesungguhnya semakin meyakinkan kami semua, bahwa Kota Medan saat ini memang telah layak dan semakin dekat dengan anugerah Piala Adipura Kencana,'' kata Wakil Wali Kota, Dzulmi Eldin saat menerima kunjungan Tim Independen Penilaian Adipura Kencana di Herritage Grand Aston  City Hall Medan, Sabtu (18/5/2013).

Optimisme ini disampaikan Eldin  setelah tim dari Kementrian Lingkungan Hidup sudah tiga kali  memantau aspek-aspek yang menjadi kriteria penilaian.

''Alhamdulillah, berkat kerja keras yang dilakukan selama ini dan dukungan penuh seluruh stake holder dan lapisan masyarakat, Kota Medan memperoleh nilai yang cukup baik sehigga kini dalam tahap verifikasi Dewan Pertimbangan Adipura,'' ungkapnya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas