post image
KOMENTAR
Setelah putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad sempat digosipkan memiliki hubungan dengan banyak wanita. Usai dikabarkan dekat dengan Wanda Hamidah, baru-baru ini, Raffi kembali dikabarkan dekat dengan artis dan model cantik, Luna Maya.

Kabar ini mulai ramai diperbincangkan ketika Badan Narkotika Nasional (BNN) membebaskan Raffi dan mengabulkan permintaan penangguhan penahanan pria yang juga personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB), 27 April 2013.

Ketika itu, Raffi keluar dari BNN ditemani Luna Maya dan Camelia Malik.

Namun, Luna justru menjadi sorotan karena terlihat menggandeng tangan Raffi.

Dari situ, kabar kedekatan keduanya mencuat. Bahkan saat dikonfirmasi langsung pada ibunda Raffi, Amy Qanita, diakuinya, putra sulungnya itu memang belakangan dekat dengan Luna.

''Luna kan yang support Raffi. Ngasih masukan buat Raffi. Memang selama tiga bulan Raffi dekat sama Luna,'' kata Amy Qanita, saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta, kemarin.

Amy yang masih kelihatan ayu ini bahkan mengakui, ia dan keluarganya juga dekat dengan Luna. Bekas pacar Ariel itu bahkan sering curhat tentang Raffi.

Termasuk membicarakan bagaimana proses hukum Raffi yang beberapa waktu lalu terlibat kasus narkoba. Tak hanya itu, Luna dan keluarga Raffi juga sering tukar pikiran tentang banyak hal.

''Tapi kan bukan hanya tiga bulan saja dekatnya. Raffi dan Luna memang sudah lama mereka sahabatan,'' sambung Amy sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Saat ini, status Raffi masih sebagai pria single. Belum ada wanita yang memiliki hubungan spesial dengannya.

''Baru juga keluar (rehab) belum ada cewek. Raffi masih single,'' ujarnya.

Menurut Amy, putra sulungnya mengalami banyak perubahan sejak keluar dari pusat rehabilitasi BNN. Raffi juga menjadi lebih dewasa dan berhati-hati, termasuk soal menjalin hubungan dengan wanita.

Meski masih menjomblo, Amy membebaskan anaknya dalam memilih pasangan hidupnya kelak. Meski demikian, Amy berharap, anaknya bisa memilih pasangan yang seusia dengan Raffi atau lebih muda dari artis serba bisa tersebut.

''Mungkin dia sekarang lebih mendengarkan nasihat ibunya. Feeling-nya seorang ibu nggak pernah salah,'' kata Amy.

''Biar Raffi yang mencari, yang seleksi saya. Kalau memang itu yang terbaik buat Raffi, kenapa nggak?'' imbuh Amy.
 
Lalu bagaimana dengan Luna? Kembali membantah, Amy tiba-tiba langsung pasang kriteria untuk calon menantunya kelak. “Baik, soleha, sayang sama tante dan adik-adiknya Raffi. Sebaiknya yang nyaman utuk dia dan bisa mengayomi,” tutur Amy.

Bicara asmara Luna, pasca putus sama Ariel, sejak pertengahan tahun lalu ia terpantau ‘bergerilya’ mencari pacar baru. Ia dikabarkan sempat menggebet Juno Adhi Sutowo, anak Ponco Sutowo, pemilik Hotel Sutan. Ini dibuktikan salah satunya dengan beredarnya di internet foto Luna bersama keluarga Juno. Namun tanpa alasan dan kepastian yang jelas, Luna meninggalkan Juno dan mendekati Reza Prawiro. Hebohnya, Reza itu teman dekat Juno! Foto Luna dan Reza lagi bersama juga telah beredar internet.

Kabar Luna menggebet beberapa pria tadi sempat direaksi negatif para follower-nya di twitter.

''Sebentar lagi image lo akan rusak di mata orang-orang, dan karier lo akan segera tamat, hahaha. Stop nebeng ngetop lagi sama idola gue,'' kicau pemilik account @fibby_permata.  [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb