post image
KOMENTAR
Bermacam cara dilakukan penggemar sepakbola dalam setiap menunggu laga final. Salah satu diantaranya adalah ramalan binatang yang selalu ditunggu akurasi ramalannya.

Tentu masih ingat dengan Paul Si Gurita, akurasi yang paling tepat pernah ditunjukkan Paul Si Gurita dari kebun binatang Oberhausen, Jerman saat menebak Spanyol sebagai juara Piala Dunia 2010 lalu.

Jika Paul "bersinar" di Piala Dunia 2010, Citta Si Gajah dari Polandia mampu menebak Chelsea sebagai juara Liga Champions 2011-2012.

Nah, berikut ramalan dari binatang-binatang itu untuk laga final Liga Champions tahun ini:

1. Kontestannya sama-sama dari Jerman, binatang yang menebak juga dari Jerman.

2. Kali ini ada empat jenis binatang berbeda yang memprediksi hasil untuk laga final nanti.

3. Hasilnya, tiga binatang di antaranya lebih menjagokan Borussia Dortmund yang akan membawa pulang trofi Liga Champions.

4. Sedangkan satu binatang lainnya memilih menjagokan Bayern.

Satu-satunya hewan yang meramal Bayern sebagai pemenang itu adalah Nelly, Si Gajah dari kebun binatang Serengeti Park, Hodenhagen, Jerman.

Diberitakan di Reuters, Nelly diberi pilihan dua gawang yang di atasnya diberi logo Bayern dan Dortmund. Hasilnya, Nelly memilih membobol gawang Dortmund.

"Nelly memprediksi kemenangan untuk Bayern," ujar pemilik Serengeti Park, Fabrizio Sepe.

Pilihan Nelly itu berbeda dengan tiga binatang lainnya.

Dalam berita yang dilansir dari Associated Press, seekor orang utan di kebun binatang Dortmund yang dinamai Walter dihadapkan dengan dua jersey, yaitu merah putih ala Bayern atau kuning hitam ala Dortmund.

Penempatan dua jersey oleh petugas kebun binatang itu atas permintaan dari perwakilan media Jerman, Ruhr Nachrichten. Sempat akan mengambil jersey Bayern, Walter lebih memilih jersey Dortmund.

Pilihan Walter itu sama seperti Baru Si Tapir dari Leipzig dan duo Berang-Berang dari Aue Saxony, Ferret dan Momel.

Si Baru memilih Kohlrabi atau lobak Jerman berwarna hitam kuning, warna kebesaran Dortmund.

Sementara Ferret dan Momel sehati dengan pilihannya. Keduanya sepakat memilih untuk mengambil makanan yang ditempatkan di sudut berlambangkan Dortmund. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga