post image
KOMENTAR
MBC. Ratusan warga mengikuti kegiatan senam bersama dan gerak jalan sehat di halaman Kantor Kecamatan Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Medan, Minggu (26/5/2013) pagi.

Selain untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga, acara yang dihadiri Plt Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin MSi dan Sekda Ir Syaiful Bahri Lubis MM ini diharapkan mampu membangun silaturahmi diantara pemerintah dengan masyarakat.

Usai senam dan istirahat sejenak, acara dilanjutkan dengan gerak jalan sehat. Pelaksana Tugas Wali Kota Medan didampingi Sekda Sekda, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota (Dispora) Medan Drs Abd.Azis dan Camat Medan Petisah M Yunus SSTP kemudian melepas gerak jalan sehat yang diukuti seluruh golongan usia baik anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua.

Hampir seluruh peserta gerak jalan, silih berganti menyalami Pelaksana Tugas Wali Kota dan Sekda ketika hendak meninggalkan garis start.  

Adapun rute yang dilalui meliputi Jalan Iskandar Muda-Jalan Gajah Mada-Jalan Nibung Raya-Jalan Gatot Subroto dan  finish kembali di Jalan Iskandar Muda (halaman Kantor Camat Medan Petisah).

Sambil beristirahat melepas lelah dan menunggu acara lucky draw yang menyediakan aneka ragam hadiah menarik, warga pun dihibur dengan musik.

Ketika memberikan kata sambutan, Eldin menyatakan semua yang hadir mengikuti senam dan gerak jalan sehat ini tentunya ingin meningkatkan kesehatan sekaligus menjalin silaturahmi dalam semangat kebersamaan.

Usai memberikan sambutan, Eldin didampingi Sekda, Kadispora dan Camat Medan Petisah meninjau sejumlah stand yang ada di tempat tersebut.

Selain berkomunikasi dengan para penjaga stand terkait dengan produk yang ditawarkan, Eldin juga menggunakan kesempatan itu untuk bersilaturahmi sekaligus menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Sementara itu Camat Medan Petisah M Yunus SSTP menyatakan seluruh jajaran Kecamatan  Medan Petisah siap menjalankan pesan Pelaksana Tugas Wali Kota Medan untuk menggelar kegiatan seperti ini  rutin dua minggu sekali. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam