post image
KOMENTAR
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan Dzulmi Eldin menggelar nonton bareng film "Sang Kiai", besutan sutradara Rako Prijanto bersama dengan Ikranegara, tokoh yang memerankan sang kiai di film tersebut.

Menurut Dzulmi, perjuangan tokoh Kiai Hasyim Ash'ari patut menjadi teladan bagi pemimpin di tanah air. Dimana beliau mampu memimpin serta mengarahkan pengikutnya yang memiliki gejolak emosi yang berbeda-beda dengan mengkombinasikan ajaran islam dan realitas.

"Cerita di film ini penuh dengan pesan moral yang patut kita contoh, dalam mencapai tujuan yang hakiki, misalnya soal bersabar. Itu yang harus dicontoh generasi muda saat ini," terang Eldin kepada MedanBagus.Com, Sabtu (1/6/2013) sesaat lalu di XXI, Hermes Place Medan.

Dzulmi menambahkan, Islam adalah agama yang damai. Kurang adil juga jika Islam dikaitkan dalam setiap pergerakan teroris yang menginginkan negara ini mempunyai paham atau ideologi yang bertentangan dengan penganut agama lainnya.

"Islam itu agama yang damai dan santun, pernyataan ini harus kita suarakan terus kepada masyarakat agar tidak muncul kesalahpahaman," tambahnya. [rob]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle