post image
KOMENTAR
MBC. Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin MSi menerima panitia Festival & Lembaga Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Balai Kota Medan, Selasa (4/6/2013).

Festival yang akan diikuti sekitar 4.400 peserta yang berasal dari tingkat SD, SMP sampai SMA dari seluruh Indonesia ini akan dibuka langsung Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia M Nuh di Lapangan Merdeka Medan, Senin (17/6).
               
Henri Siregar selaku Ketua Panitia FLS2N kepada Pelaksana Tugas Wali Kota Medan yang didampingi Sekda Ir Syaiful Bahri Lubis MM, Asisten Kesejahteraan Masyarakat (Askesmas) Drs Erwin Lubis, Kadis Pendidikan Drs Parluhutan Lubis, Kadispora Drs Abd Azis dan Kabag Humasy Budi Hariono SSTP MAP menjelaskan, even ini akan digelar 16 sampai 22 Juni mendatang.            
               
"Jumlah peserta yang mengikuti even ini lebih kurang 4.400 siswa yang berasal dari 33 provinsi di seluruh Indonesia. Perlombaan yang ditampilkan akan diikuti peserta mulai dari tingkat SD sampai SMA/SMK. Adapun perlombaan yang ditampilkan diantaranya seni suara, tari, lomba baca Al Quran, seni lukis serta  tari tradisional," kata Hendri.
              
Sedangkan hasil yang diharapkan dari even dengan mengusung tema, "Karya Prestasi Siswa untuk Kemilau Budaya Nusantara" ini, jelas Hendri, diantaranya terciptanya suasana kompetitif  yang sehat antar siswa, sekolah  dan antar provinsi di bidang kesenian. Lalu, terwujudnya pengembangan bakat dan kreatifitas.
               
Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Drs H Dzulmi Eldin MSi menyambut baik dengan digelarnya FLS2N. Apalagi Kota Medan dipercayakan menjadi even berskala nasional tersebut.

Untuk itu dia akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses dan lancar. Terkait itu dia minta kepada SKPD di lingkungan Pemko Medan yang terkait dengan  pelaksanaan FLS2N untuk terus bersinergi dengan pihak panitia.               
               
Eldin selanjutnya menghimbau  kepada seluruh pelajar yang ada di Kota Medan untuk mengikuti even tersebut. Selain untuk ikut memeriahkan, even ini juga sebagai kegiatan ekstra kokurikuler.

Setelah itu  Eldin juga menerima kunjungan Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Medan Zaeroji SSos MH didampingi stafnya El Faiz Lubis. 

Selain untuk memperkenalkan diri usai menggantikan pejabat lama, Zaeroji juga ingin bersilaturahmi sekaligus menyampaikan sejumlah program yang akan dilakukan dalam  bidang keimigrasian, terutama pengurusan paspor.

Eldin menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap sinergitas antara Pemko Medan dengan Imigrasi Kelas I Khusus Medan ke depan lebih baik lagi. [rob]






 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam