post image
KOMENTAR
Penantian akan kehadiran sedan mewah kelas menengah Toyota Corolla akan segera dirasakan di berbagai negara tahun ini. All-New Toyota Corolla Altis 2014 akan menjadi generasi ke-11 yang hadir dengan tampilan baru dan lebih segar setelah All-New Vios.

Jack Hollis selaku Toyota vice president of Marketing melalui sebuah video beberapa waktu lalu mengatakan akan meluncurkan All-New Toyota Corolla 2014. Dan rencana peluncuran ini dilakukan pada Kamis (6/6) kemarin, hanya saja hingga saat ini video resmi yang dijanjikan belum kunjung diperlihatkan.

Berdasar model konsep Toyota Furia yang diperlihatkan pada ajang Detroit Auto Show 2013 lalu, generasi terbaru Toyota Corolla memang sangat berbeda. Berbeda dalam hal desain, dimensi yang sedikit lebih besar, lebih mewah dan yang terpenting performa mesinnya lebih ramah lingkungan.

Toyota menghadirkan All-New Corolla Altis 2014 ini dengan 4 pilihan tipe trim yakni L, LE, S dan juga ada LE Eco. Performa mesin akan mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.8 liter berbahan alumunium. Untuk tiga tipe L, LE dan S akan menghasilkan tenaga 132 hp sedan untuk LE Eco akan bertenaga 140 hp.

Sebagaimana dikutip dari liputanbisnis, teknologi mesin Toyota Valvematic System juga dipergunakan pada pilihan tipe LE Eco. Varian terbawah atau L akan tersedia pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Sedang 3 varian lain akan tersedia transmisi otomatis CVT 7 percepatan. [ans]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi