post image
KOMENTAR
Untuk kesekian kalinya Pemko Medan melalui Dinas Perhubungan kembali berjanji akan menindak  parkir dan terminal liar. Kali ini penindakan dilakukan bersama pihak kepolisian akan segera menindak parkir-parkir ilegal dan juga terminal liar. Konon penindakan itu akan digelar melalui operasi yang akan digelar minggu ini.

''Dalam minggu ini, kita akan menindakn parkir-parkir ilegal dan juga terminal liar. Kita akan bekerja sama dengan pihak Satlantas Kota Medan. Tim telah terbentuk dalam rapat yang kita gelar kemarin,'' ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, Minggu (9/6/2013).

Dijelaskannya, kini banyak parkir ilegal dan terminal liar di Kota Medan. Keberadaan mereka telah membuat Kota Medan bobol dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD). Karena itulah Dishub Kota Medan ingin menggelar operasi ke lapangan.

''Jujur, banyak parkir yang ilegal dan juga terminal liar. Kondisi ini tidak bisa kita biarkan, karena telah merugikan dalam sisi PAD,'' jelasnya seperti dikutip dari sumutpos. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Hukum