post image
KOMENTAR
Wagiman alias Manto (27) warga Kecamatan Hinai-Langkat ditemukan tewas usai menceburkan diri ke aliran Sungai Batangserangan, Minggu (23/6/2013) pagi.

Wagiman saat itu mencoba kabur dari sergapan Reskrim Polres Langkat nekat menceburkan dirinya ke sungai yang alirannya sangat deras.

Tak pelak lagi, dua hari kemudian, tersangka otak pelaku perampok gaji karyawan perkebunan Kecamatan Gebang itu ditemukan tewas di sungai.

''Sebelum ditemukan menjadi mayat, Jumat (21/6/2013) kemarin kita mencoba menangkapnya tapi kabur dalam sergapan dengan menceburkan diri ke dalam sungai meskipun sudah diberi tembakan peringatan,'' kata Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Rosyid Hartanto.

Sebelumnya, seperti dikutip dari sumutpos, dua tersangka Wagiman berhasil dibekuk. Kedua rekannya itu mengaku aksi perampokan itu didalangi Wagiman.

Nah, setelah beberapa lama melakukan pencarian akhirnya petugas Reskrim Polres Langkat mendapatkan titik terang. Petugas menemukan persembunyiannya. Saat pulang ke rumah polisi langsung menyergapnya. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal