post image
KOMENTAR
KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) segera menahan mantan Menpora Andi Malarangeng terkait korupsi pembangunan pusat olah raga Hambalang.

Menurut Ketua KPK Abraham Samad, pihaknya masih terus memproses penanganan kasus yang diduga merugikan keuangan negara  Rp1,2 triliun itu.

"Yang bisa dipastikan semua tersangka yang sudah ditetapkan KPK pasti akan ditahan. Itu yang bisa dipastikan," katanya di gedung DPR Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Samad menambahkan, pihak KPK baru menahan satu tersangka Deddy Kusdinar yang berperan sebagai perantara di Kemenpora dalam kasus tersebut. Sementara, untuk tersangka-tersangka lain segera menyusul penahanannya dalam waktu dekat.

"Kan sudah Deddy Kusdinar sudah ditahan. Yang lainnya menunggu proses selanjutnya," ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Diketahui, selain Menpora Andi Malarangeng, masih ada tersangka lain yang juga belum ditahan yakni mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Direktur Operasional PT Adhi Karya Tubagus Muhammad Noor. [ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Hukum