post image
KOMENTAR
Jawa Pos kembali meluncurkan premium edition sepatu yang persis digunakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Sebelumnya JP juga sukses mengenalkan sepatu DI 19, yang mampu terjual belasan ribu pasang dalam kurun waktu hanya tiga bulan.

Dipasarkan dengan harga Rp 699.000, sepatu berlogo DI di bagian samping luar tersebut memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. Sebab pada bagian rubber atau karet bawahnya menggunakan teknologi terkini.

"Sehingga saat dibawa jalan maupun lari pasti enak, lentur, dan aerodinamis. Pokoknya nyaman banget," kata manager event Jawa Pos Rensi Dewi Bulan, seperti dilansir m.jppn.com, Minggu (30/6/2013).

Rensi menambahkan, selain cocok digunakan untuk berolahraga, sepatu DI 19 Premium Edition itu juga sangat pas jika digunakan untuk bersantai atau hang out bersama teman. Itu tidak terlepas dari desainnya yang fleksibel dan cool.
   
Peluncuran sepatu ini sendiri rencananya dibarengi dengan perayaan hari ulang tahun ke-64 Jawa Pos, Senin besok (1/7).

"Sengaja dikenalkan di momen tersebut, sehingga benar-benar terasa aura spesialnya. Ini seperti sebuah kado yang kami siapkan bagi pembaca setia Jawa Pos maupun pecinta bapak Dahlan Iskan," katanya.

Didesain oleh tim koran nomor satu di Indonesia itu bekerjasama dengan League, sepatu DI 19 memang mampu menarik perhatian masyarakat saat pertama kali diluncurkan.

Itu tidak lepas dari kebiasaan Dahlan yang memang suka menggunakan sepatu jenis kets ini dalam setiap acara yang didatanginya. [yhu]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi