post image
KOMENTAR
Sejumlah Personil Satlantas Polresta Medan akan menggunakan sepatu roda untuk melakukan patroli mengatasi kemacetan di Kota Medan.

Penggunaan sepatu roda dinilai efektif, agar personil Satlantas Polresta Medan dapat  bergerak lebih cepat dengan melintasi celah sempit diantara kendaraan yang padat menuju titik kemacetan.

"Kita gunakan untuk patroli mengatasi kemacetan di Kota Medan. Sepatu roda ini juga akan kita digunakan untuk acara car free day dan lainnya. Ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Jalan Raya," kata Kasatlantas Polresta Medan, M Hasan, Kamis (27/8).

Dikatakan Hasan, penggunaan sepatu roda dinilai sangat dibutuhkan, melihat pertumbuhan sepeda motor dan mobil yang semakin pesat di Kota Medan.

"Kita berharap dengan adanya team sepatu roda dari  personil Satlantas Polresta Medan, angka kemacetan di Kota Medan dapat berkurang," jelasnya.

Chief sales and Marketing Operation Officer PT Alfa Scorpii, Indra Surya mengatakan, pemberian sepatu roda kepada Satlantas Polresta Medan merupakan program kerja dari PT Alfa Scorpii.

"Ada 20 set sepatu roda berikut pelindungnya kita berikan," katanya.

Selain itu, pemberian sepatu roda ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara PT Alfa Scorpii dengan Satlantas Polresta Medan.

"Kedepan kita akan membuat program Safety Riding. Semoga dengan pemberian sepatu roda ini, personil Satlantas Polresta Medan dapat bekerja untuk mengatasi kemacetan di Kota Medan," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel