post image
KOMENTAR
Pelaksana Tugas Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, rubuhnya tiang bangunan Pendopo Lapangan Merdeka Medan menjadi tanggungjawab pemborong yang sebelumnya melakukan renovasi bangunan tersebut jelang penyelenggaraan  Festival dan Lembaga Seni Siswa Nasional (FLS2N) Juni lalu.

Pemko Medan dalam hal ini, ujar Eldin memberikan tenggat waktu (deadline) kepada pemborong agar menyegerakan penyelesaiannya paling lama 17 Agustus mendatang.

"Kita minta kepada mereka (pemborong-red), sebelum 17 Agustus mendatang perbaikannya sudah selesai. Karena Lapangan Merdeka akan kita gunakan untuk upacara hari kemerdekaan," tegas Eldin kepada MedanBagus.Com kemarin.

Pantauan di lapangan, memasuki hari ke-11 sejak rubuhnya bangunan ini, progres pembangunan hanya terlihat sekitar 5 persen. Sejumlah pekerja terlihat menyusun satu persatu kayu kerangka bangunan, serta memotong kayu yang dianggap tidak layak lagi. Lambannya pengerjaan ini, dikhawatirkan berdampak pada target penyelesain yang tidak tercapai. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam