post image
KOMENTAR
Para pengguna jaringan Twitter merespons kicauan bertanda *SBY* yang datang dari akun Presiden SBY @SBYudhoyono, Sabtu malam, (6/7/2013). Sepertinya Presiden SBY sedang curhat tulis akun @wulandup serta sedang menikmati malam mingguan, kicau penggunan akun @fazadesyafa.

Melalui akunnya itu Presiden SBY memang memberi perhatian khusus kepada Ibu Negara Ani Yudhoyono yang hari ini berulang tahun ke-61. Dua kicau itu terasa sangat istimewa dan spesial.

"Hari ini, 6 Juli 2013, adalah hari terindah bagi istri tercinta. Saya pun merasakan rasa syukur & kebahagian itu. Selamat Ulang Tahun. *SBY*".

"Selama 37 th saya & istri arungi kehidupan yg tak lunak. Bisa bertahan, krn kekuatan hati kami yg menyatu. "Loving, caring & sharing". *SBY*".

Sebelumnya, pada pagi hari, didampingi Presiden SBY, anak-anak dan menantunya, Ibu Negara merayakan hari jadinya dengan meluncurkan buku berjudul "3500 Plant Species of the Botanic Gardens Indonesia dan Koleksi Tanaman Herbalia Istana Cipanas", di Istana Cipanas,Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum acara peluncuran buku tersebut, Ibu Negara Ani Yudhoyono pada Jumat (5/7) bertemu dengan 25 followers pemenang kuis Instagram Ibu Ani ke Istana Bogor dalam acara bertajuk 'Kopi Darat Istana Untuk Rakyat (Kopdar Istura) Bersama Ibu Ani.

Mereka diajak berkeliling taman Istana yang terhampar luas. Selain memotret ratusan rusa tutul yang ada di sana, mereka juga mengabadikan gedung induk Istana Bogor, dan keindahan sekitarnya. [yhu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle