post image
KOMENTAR
MBC. Di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Sony Lawlani, Cornelia Agatha (Lia) terus menerus dikabarkan telah diselingkuhi. Namun, saat dimintai keterangan, Lia tak membantah dan mengiyakan.

''Pertama, kalau faktor ekonomi naif banget, nggak yang begitu, dia kan sukses banget. Pas saya nikah nggak boleh ngapa-ngapain dan dia juga komisaris di suatu perusahaan. Kalau misalnya yang lain-lain lagi cuma kita dan Tuhan yang tahu saja deh,'' ungkap Lia, akhir pekan lalu.

Tersiar kabar perceraian keduanya karena sang suami selingkuh dengan wanita yang tak lain temannya sendiri.

''Aduh, nggak bisa jawab soal itu, sorry banget. Tapi kalau saya sih pada prinsipnya realistis saja ya, kalau laki siapa sih yang nggak selingkuh di zaman gini. Tapi suami saya tetap baik, tanggung jawab sama anak,'' katanya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Karena alasan itu, bintang Si Doel Anak Sekolahan dan Rini Tomboy ini memilih menyelesaikannya di atas meja hijau.

''Sebetulnya nggak pengen begitu (cerai), tapi memang harus diselesaikan. Karena memang tidak bisa diselesaikan dengan cara yang lain, harus dengan ini (bercerai),'' akunya.

Meski begitu, dia meyakinkan tidak membawa perceraian di hadapan buah hatinya.

''So far saya tetap menjaga, artinya nggak mau ribut-ribut karena kan punya anak. Ya ada sih keributan apa, tapi cukup kita yang tahu. Saya berusaha sebaik-baiknya supaya nggak sampai melibatkan anak. Apalagi jadi drama-drama di media, di TV, malas banget,'' paparnya.

Sebagai informasi, Lia sudah menggugat cerai Sony di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Oktober 2012. Sejak itu, bertubi-tubi muncul gosip alasan perceraian, termasuk masalah perselingkuhan.

Mulanya Lia mengaku mendengar kabar perselingkuhan itu. Sayang, ia berdalih tak bisa memastikan benar atau tidak.

''Memang ada gosip itu. Kalau itu pun iya, pesan saya itu, kalau hidup kita bahagia jangan ambil kebahagiaan seseorang,'' ujarnya.

Lalu benarkah kabar itu? ''Saya nggak bisa beberin, nanti di pengadilan saja saya beberin. Kalau saya ngomong juga nggak bakal menyelesaikan, jangan dari saya ngomong-ngomong di media,'' jawab sang pemain teater kala itu.

Sebelumnya ramai di forum internet, Sony disebut-sebut telah menduakan Lia dengan seorang sosialita terkenal bernama Vera Abby. ''CA (Cornelia) lagi nuntut VA (Vera). Gara-gara Sony pindah ke rumah VA ninggalin CA, pake guna-guna,'' tutur sumber.

Di Twitter, Lia sempat menginsyaratkan seperti apa gambaran rumah tangganya sebelum menggugat cerai Sony.

''Pengkhianatan yang datangnya lebih dari 1 kali.. artinya orang itu memang PENGKHIANAT,'' tulisnya di account @Cornel_ForArt .

''Good bye my past.. and hello my future,'' imbuh Lia.

Dari pernikahan Lia dan Sony, mereka dikaruniai dua orang anak, Makayla Athaya dan Tristan Athala Lalwani. Keduanya juga diakui Lia sudah mengerti permasalahan yang menimpa orangtuanya.

''Anak sudah mengerti, mereka juga pernah sampaikan ke saya. Pernah nangis, tapi saya nggak pernah menangis di depan mereka. Mama jangan benci papa, kata anak saya,'' kisah Lia, merirukan ucapan anaknya.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb