post image
KOMENTAR
Soft Opening Kualanamu International Airport (KNIA) semakin dekat, tepatnya 25 Juli mendatang. Namun sejauh ini, sejumlah fasilitas pendukung keberadaan bandara ini belum juga menunjukkan progres yang memuaskan. Salah satunya terminal keberangkatan yang berada di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan.

Sebagaimana disebutkan, Plaza Medan Fair akan dijadikan rute bagi armada bus Damri menuju Bandara Kualanamu. Namun hingga kemarin, belum ada tanda-tanda fasilitas dimaksud di lokasi itu.

Bahkan pengakuan Wahyudi, salah seorang staf officer Plaza Medan Fair, dirinya tidak mengetahui jika Plaza Medan Fair menjadi lokasi transit penumpang Bus DAMRI menuju KNIA.

"Kalau Plaza Medan Fair dijadikan lokasi transit penumpang DAMRI saya kurang tau bang, karena sampai saat ini belum ada sosialisasi dari pimpinan," ungkapnya , kepada MedanBagus.Com, Rabu kemarin.

Tidak hanya dijadikan lokasi transit penumpang, Wahyudi juga tidak mengetahui tanggal soft opening bandara KNIA. Jika benar tanggal yang disebutkan awal beroperasinya bandara internasional tersebut, sudah pasti pimpinan akan menginformasikan kepada seluruh staf Plaza Medan Fair.

"Betul bang saya gak tau mengenai soft opening itu. Karena pimpinan belum kasih perintah apa-apa," tegasnya kembali. [ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi