post image
KOMENTAR
MBC. Dinas Perhungan Medan dan Satuan Lalulintas Polresta Medan kembali rencanakan pengujian konsep rekayasa lalulintas di seputaran Lapangan Merdeka, Senin (22/7/2013).

Kepala Dinas Perhubungan Medan Renward Parapat mengatakan, rekayasa lalulintas ini sebelumnya sudah dilakukan pengujian Sabtu (20/7/2013). Namun dikarenakan kepadatan arus lalulintas pada hari itu berkurang dari hari-hari kerja biasanya, maka rencana itu batal digelar.

"Yang kemarin batal, besok (22/7/2013) kita akan kembali gelar pengujian konsep itu," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Minggu (21/7/2013).

Renward menyebutkan, arus lalulintas di Jalan Stasiun memang padat, karena bukan hanya penumpang yang hendak menggunakan jasa kereta api yang melintasi kawasan itu, tapi juga masyarakat yang hendak berbelanja ke pajak ikan lama. Karena itu, Renward mengimbau agar masyarakat menghindar dari Seputaran Lapangan Merdeka, jikalau tidak penting.

"Kita juga mengimbau agar masyarakat jangan melewati Lapangan Merdeka kalau tidak ada urusan penting. Kalau ada jalur alternatif, silakan lewat situ," imbaunya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas