post image
KOMENTAR
Bandara Polonia Medan menyisakan kenangan bagi sejumlah penumpang yang sering menggunakan jasa angkutan udara. Dimana mulai pukul 00.01 Kamis dinihari (25/7/2013), Bandara Polonia tidak akan berfungsi lagi dengan beroperasinya Kualanamu International Air Port (KNIA).

Ali Sofyan, Airport Service Manager Polonia Medan menyatakan, landing terakhir malam ini Rabu (24/7/2013) di Bandara Polonia Medan ditutup oleh AirAsia dengan rute penerbangan Penang-Medan.

"Jam Landing terakhir pukul 23:30 wib dari maskapai Air Asia rute penerbangan Penang-Medan, sekaligus resmi ditutupnya Bandara Polonia Medan," ungkapnya beberapa waktu lalu

Lebih lanjut Sofyan menambahkan, untuk penerbangan perdana Kamis (25/7) di Kualanamu International Airport, akan dibuka oleh maskapai Garuda dan kedatangan perdana dari maskapai Lion Air.

"Keberangkatan perdana dari KNIA maskapai Garuda rute penerbangan Medan-JKt pukul 05:00 wib, sementara kedatangan perdana dari maskapai Lion Air rute penerbangan Banda-Medan pukul 06:00 wib," jelasnya. [ded]

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Sebelumnya

Selamat, JNE Medan Raih 4 Penghargaan di Indonesia Marketeers Festival 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi