post image
KOMENTAR
MBC. Rhoma Irama mengatakan, penjahat kerah putih merupakan istilah bagi para koruptor. Dia pun pun siap memberantas penjahat itu jika terpilih jadi presiden 2014 mendatang.

Dan itu akan dijadikannya sebagai agenda utama. Sebab kata Rhoma, korupsi sudah kelewatan karena sudah dilakukan berjamaah.

Hal itu dikatakan Rhoma Irama di sela-sela acara Safari Ramadhan PKB dan Peringatan Nuzulul Quran yang digelar di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2013) malam.

"Koruptor harus dikikis habis karena merugikan Negara juga merugikan rakyat," ujar Rhoma seperti disiarkan javanews.co grup MedanBagus.Com.

Jelas Si Raja Dangdut ini, dirinya nyapres karena prihatin melihat kondisi bangsa yang jauh dari norma-norma agama, kemanusiaan, dan kemaslahatan umat.

"Bangsa kita sudah meninggalkan norma, bahkan jauh dari norma-norma agama. Sehingga saya berniat untuk mengembalikan norma agama agar menjadi pedoman hidup manusia," tandasnya.

Sebelumnya, Rhoma Irama mengklaim, 2 April 2013 dirinya dan PKB sudah teken kontrak, bahwa hanya dirinya capres resmi dari PKB. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa