post image
KOMENTAR
MBC. Si Raja Dangdut, Rhoma Irama klaim sudah resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden (capres) 2014. Hal itu diperkuat dengan adanya penandatanganan kontrak antara dirinya dengan PKB, yang menyatakan Rhoma Irama sebagai capres PKB.

Hal itu dikatakan Rhoma Irama di sela-sela acara Safari Ramadhan PKB dan Peringatan Nuzulul Quran yang digelar di Jalan Terusan Pasirkoja Bandung, Jawa Barat, Kamis (25/7/2013) malam.

"Kita sudah positif jadi capres dari PKB. Sejak tanggal 2 April kita telah sign (menandatangani) kontrak dengan PKB, resmi mencapreskan Rhoma Irama," ujar Bang Haji Rhoma, sapaan akrabnya.

Dengan adanya dukungan itu katanya, membuat dirinya lebih percaya diri untuk maju sebagai capres.Terlebih lagi melihat antusiasme warga yang menyambut kedatangan dirinya di berbagai daerah, seperti di Bandung.

"Subhanallah. Saya melihat gairah mereka, katakanlah melihat sesuatu yang baru. Mungkin yang kita dambakan bersama," terangnya seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Rhoma pun mematahkan pernyataan-pernyataan dari elite PKB yang mengatakan untuk pengusungan capres PKB harus menunggu pemilihan legislatif 2014 nanti.

"Tidak, komitmen kita sudah jelas, Rhoma adalah capres PKB," tandasnya. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa