post image
KOMENTAR
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi menggelar syukuran memasuki rumah dinas barunya di Jalan Tengku Daud Medan, Rabu (31/7/2013). Dalam acara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut, Wagubsu dan Ny Evi Diana berbaur dengan jaran Pemprovsu, unsur FKPD, tokoh masyarakat dan agama.

Wagubsu juga mengundang puluhan anak yatim serta para ustad dan ulama. Hadir unsur FKPD diantaranya Pangkosek Hanudnas Marsma Sungkono, Ketua Pengadilan Tinggi, Danlantamal I Belawan Laksma Didik Wahyudi, KaKanwil Kemenag Abdul Rahim, Ketua MUI Prof.DR.Abdullah Syah, MA.

Tampak hadir pula Sekda Nurdin Lubis, Asisten I Hasiholan Silaen, Asisten Hasban Ritonga, Kadiskominfo Jumsadi Damanik, Kabiro Keuangan Bahar Siagian, Kepala BPBD Asren Nasution, Kepala Inspektorat Djaeli Azwar.

Diawali dengan tahlilan, dalam sambutannya wagubsu mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Ibundanya tercinta Hj Tengku Rafiah yang juga hadir.

Tampak terharu, Tengku Erry mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Ibunda tercinta yang telah menghantarkan dirinya sampai keadaan sekarang ini.

Selain itu, Wagubsu bersyukur sampai memasuki akhir Ramadhan kondisi Sumut masih dalam keadaan kondusif. Wagubsu juga menceritakan pengalaman mengikuti Safari Ramadhan bersama jajaran SKPD Provsu serta unsur FKPD.

Dalam kesempatan itu, Erry menyebutkan tim Safari Ramadhan Pemrov Sumut melakukan roadshow ke 12 Kabupaten/Kota di Sumut yakni Kabupaten Karo, Nias, Asahan, Deli Serdang, Pakpak Bharat, Dairi, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sidimpuan, Mandailing Natal (Madina), Tapanuli Tengah, Sibolga, Labusel.

Selain sebagai ajang silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Pemerintah Kota (Pemko), rombongan Sadari Ramadhan Pemprov Sumut juga melakukan pengamatan langsung terkait pertumbuhan pembangunan dan perekonomian daerah yang dikunjungi.

Wagubsu bertekad bersama Gubsu Gatot Pujo Nugroho akan membawa Sumatera Utara menjadi provinsi terdepan di Indonesia. Untuk itu dia meminta dukungan semua pihak karena tujuan besar itu tidak bisa hanya dengan seorang Gubernur dan Wakilnya tapi dengan dukungan semua pihak. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa