post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta memimpin serah terima jabatan (sertijab) di gedung Aula Bhayangkara lantai dua Mapolresta Medan, Sabtu (3/8/2013) siang.

Informasi yang diperoleh MedanBagus.com, ketiga perwira tersebut diketahui Kapolsek Percut Seituan Kompol Erinal digantikan oleh AKP Ronal F Sipayung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Parapat. Selanjutnya Kapolsek Medan Timur AKP Efianto digantikan Kompol Juliani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Tebingtinggi.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Martin Luther Dachi digantikan oleh AKP Eko Hartanto yang sebeleumnya menduduki posisi Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Medan.

Dalam sertijab tersebut, Kapolresta mengimbau kepada pejabat di jajaran tiga polsek yang baru terus mengawasi di setiap wilayah hukumnya. Apalagi saat ini Operasi Ketupat sedang berlangsung.

"Saya mengharapkan kepada tiga perwira yang baru menjabat sebagai kapolsek agar terus mengawasi di wilayah hukumnya masing-masing. Apalagi ini kan Operasi Ketupat sedang berlangsung. Saya harap tiga perwira ini bisa bekerja secara maksimal mungkin," tutur Nico Afinta.

Ketika disinggung soal sertijab itu Nico mengatakan itu adalah hal biasa di institusi Polri.

"Ya biasalah. Pergantian ini adalah hal yang wajar terjadi di tubuh Polri. Para perwira Polri akan mengalami pergeseran jabatan," tandasnya. [mag-2/ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam