post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta Karo-Karo membantah bahwa anggotanya mendiamkan dan hanya melihat aksi beringas massa OKP PP menyerang massa DPD Pemuda Marga Silima yang terjadi di Jalan Guru Patimpus, Medan, Selasa (10/12/2013) sore.

"Polisi kami yang tersorot di kamera kelihatannya tidak bergerak dan bekerja untuk memisahkan yang bertikai. Padahal, anggota kami bekerja dan melakukan penangkapan terhadap pelaku penyerangan itu. Ada juga anggota kami yang mengalami pendarahan akibat terkena pukulan kayu," ujarnya, Rabu (11/12/2013) sore.

Untuk itu, dirinya meminta kepada awak media untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat bahwa dalam aksi tersebut polisi tidak mendiamkannya.

"Jumlah massa dengan polisi saat itu tidak sebanding. Namun begitu bantuan datang, kami langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku," katanya.

Dirinya juga menyatakan, dalam kasus ini tidak menutup kemungkinan akan bertambahnya tersangka baru. Namun, dirinya masih enggan menyebutkan jumlah anggota PP yang akan ditetapkan sebagai tersangka. "Belum bisa kita tentukan," ujarnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau pimpinan OKP yang ada di Kota Medan untuk sama-sama dapat menahan diri. Hal ini dilakukan agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. [dito]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum