post image
KOMENTAR
Beragam cara bisa kita lakukan untuk mempercantik rumah. Salah satunya dengan mengaplikasikan batu alam sebagai perangkat interior atau eksterior rumah. Terlebih lagi, batu alam saat ini sangat mudah diperoleh dan memberikan kesan sejuk.

Rumah yang menggunakan batu alam terlihat lebih natural dan mampu memberikan ketenangan bagi pemiliknya. Penataan batu alam yang baik bakal menghadirkan kesan dinamis dan tidak monoton. Fungsinya bukan hanya sebagai pemanis eksterior rumah, melainkan juga diaplikasikan menjadi elemen dekorasi dinding pada interior hunian.

"Batu alam menjadi pilihan masyarakat yang ingin mendandani rumahnya agar memiliki nuansa alami dan terkesan sejuk. Batu alam memiliki kelebihan pada tekstur dan warnanya yang khas. Dengan mengeksposnya di salah satu sudut ruangan. Batu alam juga bisa tampil menjadi ornamen yang bernilai lebih, baik di taman maupun di bagian interior rumah lainnya,” kata Manager Operational Pusat Batu Alam Indah Traso, Ivana, di kantornya, jalan Setia Budi No 176, Sabtu (31/8/2013).

Dikatakannya, sebagian orang beranggapan bahwa pemanfaatan batu alam akan menguras kantong. Namun, kenyataannya, lanjut dia, dekorasi dengan berbahan batu alam sangat ekonomis.

"Pilihan batu alam sangat beragam. Masing-masing batu memiliki karaktristik yang berbeda,” tambah Ivana. [hta]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam