post image
KOMENTAR
MBC. Drs HMA Yusuf Siregar MAP terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Deli Serdang pada muscab yang berlangsung di ruang Cendana kantor  bupati setempat di Lubuk Pakam, akhir pekan lalu. Dia dipercaya memimpin selama 5 tahun ke depan setelah menang secara aklamasi.

Saat penjaringan bakal calon ketua, kwarcab sempat merekomendasikan dua nama. Yakni Yusuf Siregar dan Rahmad Nel Ajib. Secara mufakat, akhirnya seluruh kwartir ranting (kwarran) memilih Yusuf Siregar.

Sebagai ketua terpilih, Yusuf Siregar yang pada kepengurusan kwarcab periode sebelumnya menjabat sebagai Waka Bidang Organisasi dan Hukum itu, juga menjadi ketua tim formatur yang akan bersidang paling lama sebulan untuk menyusun komposisi kepengurusan Kwarcab Deli Serdang 2013 – 2018. Muscab itu juga berhasil menyusun  komposisi Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK).

Seperti dikutip dari analisadaily, Muscab yang diikuti seluruh utusan kwartir ranting, ditutup Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Deli Serdang yang diwakili sekdakab Drs H Asrin Naim. Sebelum muscab ditutup, presidium selaku pimpinan sidang paripurna yang diketuai Drs H Akhiruddin Tanjung melantik ketua kwarcab yang terpilih saat itu.[ded] 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas