post image
KOMENTAR
MBC. Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani marah setelah mengetahui soal spanduk bertulisan "Jokowi Yess! Megawati No!" bertebaran di beberapa lokasi strategis di Jakarta.

Setelah mendengar kabar itu, Puan langsung memerintahkan kadernya untuk mencopot spanduk tersebut.

''Kami sudah menugaskan teman-teman di DPC Jakarta Timur untuk menurunkannya. Sekarang kita lagi cari siapa yang pasang,'' tegas Puan di sela Rakernas III PDIP di Ancol, Jakarta, Sabtu, (7/9/2013).

Puan jelas tidak nyaman dengan kemunculan spanduk itu. Apalagi, sampai saat ini PDIP belum memutuskan siapa yang akan diusung PDIP.

''Tidak ada instruksi partai karena PDIP belum membahas sampai ke sana,'' ucap Puan sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Ketua DPC PDIP Jakarta Timur William Yani kaget dengan keberadaan spanduk itu di daerahnya. Dia memastikan, yang memang spanduk tersebut bukan pihaknya.

''Kami cukup kaget mendengarnya. Padahal kami kader partai tidak begitu,'' ujarnya.

Spanduk itu jelas mengadu domba internal PDIP. Makanya, begitu mendengar adanya spanduk itu, dia langsung meminta anggota DPC untuk segera mencabutnya.

''Sudah diinstruksikan untuk dicabut segera,'' ujarnya bernada heran.

Sekadar diketahui spanduk itu dipasang di titik-titik cukup strategis. Setidaknya ada empat tempat yang terpantau  yakni di flyover Simpang Lima Senen, flyover Matraman, di JPO Jalan Pramuka dan flyover Kampung Melayu. Warnanya yang kontras dan dipasang menggantung di flyover membuat keberadaan spanduk ini gampang terlihat. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa