post image
KOMENTAR
MBC. Di tengah pertumbuhan bisnis retail yang cenderung satgnan, perkembangan bisnis swalayan justru semakin ketat. Karenanya, harus ada kiat yang dimiliki swalayan untuk terus bertahan dalam persaingan tersebut.

Hal ini dikatakan Pimpinan PT Metro Makmur Nusantara Drs Khendra Maruli MBA, didampingi Humas Harnoko di sela-sela perayaan HUT Metro Swalayan ke-31 tahun di Medan Plaza

''Persaingan semakin ketat dan pertumbuhan bisnis kita juga masih stagnan. Tapi begitupun kita bersyukur bisa bertahan menjadi salah satu bisnis retail yang telah berusia 31 tahun dengan terus meningkatkan pelayanan,'' ujarnya.

Dijelaskannya, persaingan bisnis retail memang harus ada seiring pertumbuhan penduduk.

Namun dalam persaingan itupun masing-masing usaha memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi, bagaimana mengambil peluang saja untuk dapat memberikan kelebihan yang ada kepada konsumen sehingga dapat terus bertahan.

''Masing-masing periodenya memiliki permasalahan yang berbeda, jadi selain kita tetap memberikan pelayanan bagus ke konsumen, manajemen juga harus membuat inovasi yang semakin meningkatkan daya tarik konsumen untuk mau belanja di retail atau swalayan kita ini,'' katanya.[ded]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi