post image
KOMENTAR
MBC. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara menggelar rapat pleno terbuka untuk menetapkan calon kepala daerah untuk Pilkada Kabupaten Tapanuli Utara.

Rapat ini digelar atas munculnya putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang meminta agar satu pasangan calon kembali dimasukkan sebagai peserta pilkada. Rapat iini digelar di Hotel Grand Sakura, jalan HM Yamin.

Pantauan di lokasi, rapat ini dihadiri seluruh tim sukses dari 8 pasangan calon yang akan bertarung, termasuk tim sukses dari pasangan calon Pinondang Simanjuntak-Ampuan Situmeang.

"Dengan demikian maka jumlah pasangan calon yang akan menjadi caon kepala daerah pada pilkada di Tapanuli Utara," kata salah satu petikan putusan yang dibacakan ketua KPU Sumatera Utara, Surya Perdana, Jumat (20/9/2013).

Diantara komisioner KPU Sumut, seorang diantaranya tidak terlihat hadir dalam rapat tesebut yakni Rajin Sitepu.mtidak diketahui penyebabnya ia tidak hadir, namun kepada MedanBagus.Com, dia menyampaikan sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta.

"Saya sedang di bandara ini mau berangkat ke Jakarta," ujarnya.[ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa