post image
KOMENTAR
MBC. Pendapat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad yang menyebut politisi Demokrat Ruhut Sitompul agak bersih, mendapat persetujuan dari anggota Komisi III DPR, Martin Hutabarat.

"Saya pun melihat selama empat tahun ini di Komisi III, Ruhut selalu konsisten mendukung KPK dalam pemberantasan korupsi," ujar Martin Kamis pagi (26/9/2013).

Anggota Fraksi Gerindra ini tidak heran kalau Abraham Samad merasa lebih nyaman dan bergairah bila Komisi III DPR dipimpin Ruhut Sitompul.

"Sebab meskipun Ruhut memiliki banyak kekurangan, namun di balik segala kekurangan itu Ruhut memiliki kelebihan dalam soal komitmen terhadap pemberantasan korupsi," ujar Martin.

Menurut dia, biarlah masyarakat menilao persoalan etika yang dipersoalkan "Trio SBY" yang terdiri dari Syarifuddin Suding, Bambang Soesatyo, dan Ahmad Yani. Menurut Martin pula, masyarakat sudah sangat mengenal Ruhut, termasuk segala kekurangannya. Bisa dikatakan, di Indonesia ini hampir tak ada orang yang tak mengenal wajah Ruhut Sitompul.

"Hampir sama populernya dengan Presiden SBY yang selalu disebutnya setiap kali Ruhut berbicara di forum manapun," tandas Martin seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa