post image
KOMENTAR
MBC. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Medan, Sabtu hari ini (28/9/2013) menggelar Apel Besar Tertib Lalu Lintas dan Anti Narkoba dalam rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Lalu lintas ke-58.

Sebanyak 1.400 komunitas sepeda motor, BEM se Kota Medan, Ormas Kepemudaan, Pelajar se Kota Medan, Kepling akan turut memeriahkan HUT ke 58 Satlantas akan diadakan di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang ini.  Diprediksi kawasan itu macet total.

Tak hanya itu, Satlantas juga akan mengadakan mengampanyekan keamanan berkendara (safety riding).
"Dalam Safety Riding ini kita akan menggunakan 3 rute di Kota Medan dengan start dilapangan Merdeka dan finish juga disini," kata Kasatlantas Polresta Medan, Kompol Budi Hendrawan saat meninjau persiapan di Lapangan Merdeka, Jumat (27/9/2013).

Lalu dilanjut pertunjukan safety riding oleh komunitas honda. Kemudian dilanjut dengan pengucapan ikrar narkoba oleh seluruh peserta yang hadir.

"Alasan kita menggandeng mereka agar  juga mampu mendorong ketertiban lalu lintas dan bebas dari bahaya narkoba. Kegiatan ini adalah langkah kampanye tertib berlalu lintas di jalan yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Kota Medan,'' ujarnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini mampu mendekatkan diri antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

''Kita juga berharap adanya kegiatan ini masyarakat dapat menciptakan  rasa patuh terhadap berlalu lintas dan menciptkan generasi bangsa yang bebas narkoba," tutupnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas