post image
ilsurrasi
KOMENTAR
Diduga karena anaknya dibawa kabur, B Sitompul bersama istrinya warga Jalan Menteng VII Gang Garuda Medan Denai, Sabtu (5/10/2013) sore, mendatangi Mapolsek Medan Area untuk laporan.

Anaknya Mega Sri Hastina Br Sitompul, diduga dilarikan Putra Jaya yang tak lain adalah pacar anaknya yang dikenalnya melalui jejaring sosial facebook.

Dikantor polisi, B Sitompul menceritakan, anaknya yang masih duduk di kelas 3 SMP di Yayasan Nassrani, Jalan Turi, meninggalkan rumah sejak Selasa 1 Oktober 2013 malam.

"Hari Rabu kemarin putri saya pergi. Dia ngakunya pamit sama saya keluar untuk beli makanan. Tapi hingga sekarang dia tak balik juga," akunya.

Dikatakannya, anaknya sempat menghubunginya lewat telepon seluler. Dalam, pembicaraan singkat itu, Mega sempat mengabarkan kalau dirinya sedang berada di Kabupaten Nias. "Aku lagi di Nias," kata Sitompul menirukan suara anaknya.

Dijelaskannya, sejak anaknya berkenalan dengan Putra Jaya, prilaku anaknya berubah. "Sering telpon-telponan mereka berdua. Teman-teman sekolahnya juga mengatakan anak saya sering pergi bersama si Putra Jaya yang mengekos di Jalan Pancing tersebut," terangnya.

Lebih jauh dikatakannya, selama anaknya meninggalkan rumah, ia bersama istrinya  sudah mencoba mencari ke rumah teman-temannya. Tapi selama pencarian tersebut belum membuahkan hasil.

"Handpone anak saya tidak aktif semenjak pergi. Sudah saya coba mencari ke tempat teman-temannya tapi tidak ada hasil," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra melalui Kanit Reskrim Iptu Agus, menyatakan telah menerima laporan tersebut.

"Kita belum tahu laporan itu penculikan atau memang melarikan diri sendiri. Kita masih melakukan penyidikan ," katanya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal