post image
KOMENTAR
Pemkab Labuhan Batu akan menyelenggarakan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Rantau Prapat, pada 3 November 2013. Seleksi tersebut akan dikuti sebanyak 574 orang tenaga honorer Kategori II se jajaran Pemkab setempat.

Demikian Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Labuhan Batu, Aswad Siregar dalam keterangannya, Senin (7/10/2013).

"Peserta tes CPNS dari honorer Kategori II tersebut semula sebanyak 574 orang, namun satu orang di antaranya telah meninggal dunia. Mereka akan mengikuti ujian tulis bersamaan dengan peserta seleksi dari pelamar umum," kata Aswad Siregar seperti dilansir kantor berita Antara.

Dia bilang, jumlah tenaga honorer Kategori II yang akan mengikuti seleksi disesuaikan dengan daftar nominatif dari Badan Kepegawaian negara (BKN), yakni tenaga guru sebanyak 358 orang, tenaga kesehatan 41 orang, tenaga penyuluh tiga orang dan tenaga teknis sebanyak 172 orang.

Aswad menambahkan, ujian tulis CPNS tersebut akan menggunakan lembar jawaban komputer (LJK) dan kewenangan penilaian sepenuhnya diberikan oleh panitia pusat. Lokasi ujian CPNS untuk tenaga guru akan dilaksanakan di SMK Negeri 2 Rantau Prapat dan untuk tenaga kesehatan, penyuluh dan tenaga teknis di SMA Negeri 3 Rantau Prapat.

"Setiap peserta ujian tulis diwajibkan mengenakan kemeja putih dan celana panjang atau rok berwarna hitam serta sepatu hitam. Sedangkan pengumuman hasil ujian CPNS akan diumumkan pada Desember 2013," tambahnya. [ded/ant]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam