post image
KOMENTAR
Setelah masalah pemugaran makam, istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori (Uje), Pipik  Dian Irawati diterpa kabar miring. Ia dituding memiliki hubungan spesial dengan seorang ustaz berinisial ‘M’. Bahkan dari isu tersebut Pipik sudah melakukan taaruf (pedekate) dengan ustaz ‘M’.

Tapi justru isu itu dibantah oleh Mr. M melalui sahabatnya, Habib Alkaf sebagai juru bicara.

"Apa yang diinfokan dari media soal kedekatan Mr. M dengan istri almarhum Uje itu adalah fitnah. Mudah-mudahan Allah bukakan hati yang memfitnah beliau," tutur Alkaf.
Entah media mana yang dimaksud sang habib. Pasalnya, wartawan justru baru tahu isu kedekatan Mr, M dengan Pipik dari bibir Alkaf.

Si Habib yakin kalau kabar itu hanya fitnah belaka lantaran ia sudah mengkonfirmasi kabar ini ke Mr. M via BlackBerry Messenger (BBM). Namun, si habib tak mau mengumbar detail percakapannya dengan Mr. M. Alkaf merahasiakan identitas pria itu.

"Bukti BBM itu ada sama Habib, tapi belum bisa dibuka terlebih dulu. Kami perlu bicarakan dulu sama da’i yang lain. Si Mr. M tidak hadir di sini karena dia merasa tidak ada hubungan apa-apa antara dia dengan Pipik," jelasnya.

"Mr. M bilang, ana tidak peduli dengan fitnah dan gosip, cuma Allah yang tahu. Saya difitnah, tapi alhamdulillah saya malah dapat rejeki nomplok. Itu kata beliau," sambung Alkaf.

Mengenai isu ta'aruf, Alkaf pun membantahnya. "Soal ta'aruf, itu wallahua'lam. Mereka ini temen lama. Istri beliau udah kayak temen, nggak ada yang kaya gitu-gitu," imbuhnya.

Alkaf pun membantah, jika putra-putri Pipik telah memanggil Mr. M dengan sebutan abi.  "Belum memanggil abi, bahkan masih memanggil dengan sebutan om," ujarnya.

Desas-desus Mr. M ini juga sudah terdengar hingga ke telinga Pipik. "Saya mungkin tidak berhak berbicara. Saya ingin fokus saja menjalani tugas saya sebagai ibu. Dan saya sekarang sedang sibuk syiar saja," terang eks cover girl dan personel Fatimah Voice ini.[rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb