post image
KOMENTAR
Jelang laga lanjutan Liga Champions antara dua raksasa, Juventus dan Real Madrid, kedua belah pihak sudah saling mengintai kekuatan lawan.

Real Madrid yang akhir pekan lalu sukses mengakhiri pertandingan La Liga dengan menaklukkan malaga terasa berdiri di atas angin. pasalnya kemenangan itu sudah cukup membangkitkan semangan pasukan Los Blancos yang akan bermain di kandang sendiri pada Kamis (24/10/2013) dinihari.

Sedangkan di kubu tamu, Juventus yang pada petandingan di liga Serie A pekan lalu dihajar Fiorentina diprediksi akan tampil dengan materi pemain yang sudah diperhitungkan sang pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti.

"Untuk mempersiapkan sebuah pertandingan kita harus menganalisa setiap menit permainan lawan. Hal seperti itu (comeback Fiorentina) bisa terjadi dalam sepakbola, sulit dijelaskan tapi bisa terjadi pada siapa saja," ujar Ancelotti seperti dilansir ESPN..

Ditambahkan Don Carletto bahwa dirinya sudah memahami kekuatan permainan Juventus, yang juga merupakan mantan tim besutannya. Satu nama yang menarik perhatiannya adalah gelandang veteran, Andrea Pirlo.

"Kekuatan Juve ada pada organisasi mereka yang terbangun selama dua tahun, tidak bertumpu pada permainan individu. Sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka, dan mereka bagus dalam serangan balik. Mereka juga punya pemain luar biasa seperti Pirlo." bebernya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga