post image
KOMENTAR
Pelatih fenomenal Jose Mourinho mengaku telah memacu semangat pasukannya dengan kata-kata yang cukup kasar. Alhasil, marah-marah yang selama ini dilakukannya kepada anak-anak Stamford Bridge menuai panen yang baik. Terbukti, pada dinihari tadi, Chelsea berhasil kekalahannya dalam partai tandang sebelumnya pada Schalke di leg kedua ajang piala Champions.

"Setelah laga pertama saya memberitahu mereka (pemain Chelsea), 'kalian sudah membuat sampah, cepat bersihkan'," ujarnya Mourinho pada Goal.

Gaya sarkasnya yang terus diperlihatkan kepada Fernando Torres Cs itu pun tak hanya dilontarkan untuk menghadapi laga di kasta tertinggi liga eropa. Dalam setiap latihan dan setiap laga, The Special One kerap mengeluarkan kritikan pedas pada penampilan anak asuhnya.

"Kami menjalani kompetisi tahun ini dengan cukup baik. Menang dua kali di laga tandang dan memimpin klasemen grup. Kami hanya tinggal menang di dua laga tandang. Tim ini berada di posisi bagus untuk lolos sebagai juara grup," pungkasnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga