post image
KOMENTAR
Malang benar nasib warga Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun. Betapa tidak, hingga Senin (28/10/2013) siang, warga korban bencana banjir itu belum juga mendapatkan bantuan ataupun perhatian dari Pemerintah Kota Medan.

Meskipun beberapa waktu lalu Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin sempat meninjau lokasi ini dan berkunjung ke sekolah yang terendam banjir luapan Sungai Deli.

Salah seorang warga, Rian menuturkan, sejak pagi tadi belum ada satu bantuanpun yang turun. Untuk bertahan sementara, warga mengadalkan pengguna jalan yang melintas di Jalan Brigjen Katamso.

"Mana ada bantuan datang bang, kami minta-minta di jalan lah," ungkapnya pasrah saat MedanBagus.Com datangi Gangg Merdeka yang terendam banjir.

Hal senada juga dilontarkan Subur, warga Gang Merdeka lainnya. Menurutnya,  bantuan yang mereka terima hanya dari salah satu partai. Tapi itu belum cukup. Hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan pagi hari. Sementara untuk siang hari dan seterusnya, warga berharap belas kasihan orang yang melintas.

"Memang partai Masdem sudah turun bang. Yang mereka kasih ke warga mie instan 15 Kotak, beras 15 goni ukuran 10 Kg, air mineral 10 kotak. Itupun gak cukup untuk seluruh warga," keluhnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas